SEWA KURSI CROSSBACK PAMULANG

 SEWA KURSI CROSSBACK PAMULANG

Cv Bintang Jaya adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa sewa alat-alat event yang sudah berpengalaman selama 10 tahun lebih, alat yang kami sewakan biasanya untuk acara wedding, party, ulang tahun, seminar, acara kenegaraan dan acara reonian. Kami juga sewa kursi crossback Pamulang.

SEWA KURSI FUTURA AESHTETIC DI JAKARTA

SEWA KURSI CROSSBACK PAMULANG


Untuk anda yang akan membuat acara spesial dan sedang mencari kursi crossback, kami siap untuk mengirim kursi kami ketempat anda dengan cepat dan tepat waktu.

Kursi yang kami sewakan sangat berkualitas dengan bahan kayu jati pilihan untuk rangkanya dan ditambah dengan busa empuk yang membuat tamu undangan anda akan merasa nyaman duduk di acara anda.

Dengan harga yang terjangkau, anti mahal dan tidak membuat kantong bolong cocok untuk anda yang memiliki low budget. Anda dapat menyewa kursi berkualitas dengan harga miring dan anti mahal hanya ditempat kami saja, di tempat lain belum tentu.

SEWA KURSI CROSSBACK PAMULANG


RENTAL KURSI FUTURA DI LEBAK BULUS JAKARTA

Selain itu, kami juga menyewakan alat lain yang siap untuk meramaikan acara anda : kursi futura, kursi kuliah, kursi direktur, kursi pijat, kursi tunggu, kursi dealing, kursi anak plastik, kursi tiffany, kursi olivia, kursi dinner, kursi silang, kursi vip kayu, kursi syahrini

Kami menyediakan alat-alat event yang sangat komplit, selain itu alat-alat kami sangat bersih dan rapi karena kami selalu merawat alat kami dengan rutin sebelum dan sesudah di sewakan.

SEWA KURSI CROSSBACK PAMULANG


Sudah banyak perusahaan yang sudah menyewa di tempat kami salah satunya adalah perusahaan TOYOTA.

Yukk segera tentukan tanggal untuk berkonsultasi, karena kami memiliki orang-orang yang sangat berpengalaman, dijamin acara anda akan berjalan dengan SUKSES.

 

HUBUNGI KAMI


CV.BINTANG JAYA PARTY EQUIPMENT RENTAL

Jl. Siti I No.40 Mustikajaya Bekasi
Tlp.021-82.619088 / 021-8261908.9 / 021-8260.1199
PELAYAN CEPAT MAULA 087870165555

E-mail. bintangjaya75@yahoo.com
web. http://www.bintangjaya.co.id
http://www.sewakursi.net
http://www.sewatoilet.id
http://www.sewatoilet.net

https://alatpesta.id/2023/02/16/sewa-kursi-puff-lucu-di-jakarta/
http://www.tendakerucut.net/sewa-kursi-futura-aeshtetic-jakarta/
https://sewakursi.tech/2023/02/16/menyewakan-sofa-oval-tangsel/

Komentar